Memilih lokasi pesta Ulang Tahun

Umumnya orang tua merayakan ulang tahun anaknya dirumah, tapi ada juga beberapa yang merayakannya di gedung pertemuan, rumah makan, atau bahkan di ruang terbuka..

Di mana yang paling cocok?

Sebetulnya cocok dan tidak cocok lokasi ulang tahun itu sangat berkaitan dengan beberapa hal berikut ini :

1. Pencahayaan

Semakin terang tempat sebuah acara maka dipastikan akan semakin membuat anak-anak semangat, berbeda halnya jika acara diadakan disebuah ruang dengan pencahayaan kurang, yang terjadi malah kurang semangat karena mata cepat lelah :)

2. Ventilasi udara

Ini menjadi penting jika acara dilakukan pada selain ruang terbuka, anak-anak yang berkumpul di sebuah ruang akan menambah udara panas ruangan itu bertambah, ventilasi udara bisa sangat membantu jika tak ada pendingin ruangan.

3. Luas tempat

Luas tempat bisa di sesuaikan dengan jumlah undangan, tidak mungkin rasanya kita mengundang 100 orang tamu, sedangkan luas ruang hanya mampu menampung 80 orang.

Jika ketiga hal diatas sudah terpenuhi, maka yang perlu diperhatikan adalah kondisi cuaca, jika hari cerah akan lebih baik acara di adakan di ruang terbuka/halaman, namun jika mendung mau tak mau kita mesti  mengadakan acara di dalam ruang :).

Semoga bermanfaat, salam :)

salam hangat
sanggar badut
021-94447440

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang