Kami Bangga menjadi bagian PASBI

PASBI, Paguyuban seniman Badut Indonesia 

    Belum lama ini, Pasbi melakukan kongres untuk pemilihan ketua baru periode 2015 s.d 2018, Mas Marsono terpilih sebagai ketua pasbi Yang baru, sebelumnya Pasbi di pimpin oleh cak Roto. Pasbi sendiri berdiri sejak 2012 lalu yang diprakasai oleh beberapa pioner badut di Indonesia seperti Pak Mupri yang kini menjadi Penasehat Pasbi, mas Joko Dewo, dan yang Lainnya.



     Sanggar Badut Sulap ( dindut.com ), kini merupakan bagian PASBI wilayah barat yang diketuai mas Anton (Teong Arwana). dengan berdirinya pasbi kami berharap, badut Indonesia mampu bersaing dan terus berinovasi dalam dunia hiburan anak, menelisik sisi sikologis anak seperti peningkatan dan evaluasi bahasa yang digunakan oleh badut di Indonesia. 

    Badut Sendiri, selain penghibur, juga mesti menjadi pendidik, karena nilai nilai luhur yang disampaikan dan dikemas dalam bentuk hiburan akan mudah diterima dan lebih mudah diingat. 

     Ke depannya Pasbi Berharap, badut badut di Indonesia yang belum tergabung dalam organisasi ini, bisa merapat dan ikut bergabung agar forum ini semakin luas dan bisa menjadi wadah silaturahmi dan tukar pikiran sesama badut di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang