Serunya pesta bareng badut di Ultah Fadlan

kunciran, kecamatan pinang Kota Tangerang belum lama ini jadi ramai dan penuh kegembiraan dengan adanya badut Kota Tangerang yang dapat kesempatan isi acara di tempat tersebut.

ulang tahun fadlan di kunciran kota tangerang
hehe fadlan sedang absen teman temannya di dalam hati 
Tepatnya di kediaman Fadlan, ia merayakan ulang Tahun yang ke empat. tamunya datang dari berbagai kalangan, mulai buruh hingga pengusaha. hehe iya maksudnya yang diundang anaknya, tapi orang tuanya juga datang. mungkin berharap banyak bisa melihat badut Kota Tangerang, ngarep.com.

Badut dan Kunciran

  Kunciran adalah kelurahan di kecamatan Pinang, Kota Tangerang, kami seringkali mengisi acara di kunciran, tapi kali ini agak berbeda karena rumah para tamu jauh jauh, ada yang dari mauk,  kutabumi, cengkareng dan dari berbagai tempat lainnya. 

  Lucu sekali saat perlombaan menyanyi oleh dua anak, dengan menyanyikan lagu  yang berbeda judulnya. jadi akhirnya belibet dan tertukar karena fokus menyanyinya terganggu. pecahlah suasana dengan tawa gembira.

Membuat dekorasi model baru

 Kami juga membuat angka dengan balon, tapi sayang sekali tidak sempat di foto, balon gapura yang dibuat tema warna warni bagai pelangi. 
  Di ulang tahun fadlan semua merasa bahagia dan senang, bagi bagi hadiah di momen ulang tahun fadlan semua orang merasa bahagia. Ana pertama dari pasangan Muhammad Asikin dan uswatun Hasanah moga menjadi anak yang berguna bagi semua manusia ..

badut kunciran tangerang
tada.... terkena matahari sore fadlan dan kawan kawan berpose bersama... :)
ayahnya ada di pojok, ada yang kenal?





Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang