Pengalaman Dekorasi Styrofoam di Yoshinawa Jakarta

Dekorasi Styrofoam 

Hari masih pagi, ada tugas pasang dekorasi styrofoam di restaurant Yoshinawa, Pantai Indah Kapuk. kami tim dekorasi dindut.com setelah berjibaku dengan styrofoam selama satu minggu, akhirnya bebas hehe, dan bisa memasang pesanan dekorasi ini secepatnya. 

Styrofoam menggunakan tema Disney 


Tema yang di usung dalam dekorasi kali ini adalah Mickey Minnie, jadi mickey minnie di gambarkan dalam pola dua dimensi sedang mengendarai bus sekolah, di atas kaca depan bus tertulis tulisan nama yang sedang berulang tahun. di sisi lain dari dekorasi styrofoam ini ada juga karakter Donal Bebek, Goofy, juga Pluto sang Anjing imut. 

saat berangkat dari sanggar awalnya kami agak khawatir akan ada Macet itu Tol, berhubung hari sabtu kekhawatiran kami pun pudar, kami masuk dari Tol Bandara dan keluar di gerbang Tol Pantai Indah Kapuk, dan tak lama sudah sampai di depan Restaurant Yoshinawa, restaurant ini termasuk baru menyediakan makanan serba jepang hehe, jadi ingat masa masa pendudukan jepang ya beberapa puluh tahun yang lalu. 

Menggunakan cat mowilex untuk pewarnaan styrofoam 


Kembali ke tema tulisan kali ini, yaitu dekorasi styrofoam. kami buka bocoran pembuatan styrofoam yaa, kami menggunakan styrofoam dengan ketebalan bervariasi mulai 2 cm , 5 cm dan 10 cm, dengan cat acrylic mowilex, memang cat yang satu ini tergolong agak mahal, tapi tidak mengapa, karena warna yang di tampilkan akan lebih cerah dan indah. 

Agar Pori pori styrofoam tidak terlihat dan halus, kami menggunakan dempul tembok, jadi styrofoam di bentuk sesuai pola, setelah itu kami dempul menggunakan dempul tembok atau dinding, setelah kering kami amplas dengan menggunakan amplas halus. memang menyita waktu, tapi hasilnya juga akan sangat memuaskan, karena akan ada kepuasan tersendiri jika yang kami buat itu sesuai dengan harapan terbaik kami. 

Sampai di Lokasi pemasangan Styrofoam 


sesampainya di lokasi, kami menanyakan spot mana yang akan di pasang styrofoam, karena ini pesanan mendadak jadi hanya tuan rumah saja yang survey ke lokasi, dan untungnya sang pemesan adalah langganan lama kami, jadi cincai lah hehe. 

Jasa Dekorasi Styrofoam 3d
dekorasi Styrofoam Murah 


memasang styrofoam itu tidak selama membuatnya, mungkin membuat styrofoam semi 3D membutuhkan waktu 2 Hari, pemasangannya hanya memerlukan waktu 40 menit, beda jauh kan ya?

tim pemasang terdiri dari 3 Orang, dua sibuk menerap dan mendirikan, satu orang lagi sibuk tiup dan bentuk balon untuk tambahan dekorasinya, karena kami memberikan bonus berupa 200 balon untuk dekorasi styrofoam kali ini, maklum pelanggan lama, jadi gimana gitu, 

nah, berikut ini foto foto yang bisa kami abadikan dalam dekorasi styrofoam di Restaurant yang bertempat di Pandai Indah Kapuk, Jakarta. 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang